Ayu Ting Ting Kesulitan Saat Berakting Nangis di AADeCi

Rabu, 21 Desember 2016 - 08:20 WIB
Ayu Ting Ting Kesulitan Saat Berakting Nangis di AADeCi
Ayu Ting Ting Kesulitan Saat Berakting Nangis di AADeCi
A A A
JAKARTA - Meski baru pertama kali berakting, penyanyi cantik Ayu Ting Ting mengaku, tidak menemukan kesulitan dalam berperan di sinetron terbarunya, Ayu Anak Depok City (AADeCi). Hal ini dikarenakan di sinetron tersebut, ia memainkan karakter dirinya sendiri yakni sebagai Ayu. Namun ketika ditanya adegan yang paling susah dilakukan saat ia diharuskan untuk menangis.

"Ya karena sudah karakternya, karakter saya pribadi. Jadi saya bilang enggak sulit dan gampang buat saya untuk ngejalaninnya. Gampang, untuk meraninnya sebagai Ayu ya karena memang ini Ayu, gitu," jelas pelantun lagu Sambalado itu saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Namun, pelantung Geboy Mujair ini mengaku kesulitan saat melakukan akting menangis, karena dirinya harus berkonsentrasi lebih tinggi. "Tapi kan ini sebenarnya sitkom, jadi saya kadang agak lebih sulit untuk menangis karena kebanyakan becanda, kebanyakan ngelawak, kebanyakan ceria. Tapi hanya ada di beberapa scene yang memang kalau lagi drama ya drama, harunya ada," ujarnya.

Melebarkan sayap berkarir sebagai pemain sinetron tentu semakin menambah kesibukan Ayu. Namun soal membagi waktu, ibu dari Bilqis ini nampaknya tidak merasa khawatir. "Ya pinter-pinternya kita sebenarnya. bisa-bisanya kita, kalau misalnya sibuk ya harus bisa disempet-sempetin apalagi bagi waktu buat keluarga juga," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)